Share

Tak Punya Apa-Apa, Istri Setia Temani Norman Kamaru

Raiza Andini, Okezone · Selasa 23 September 2014 01:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 197 1042814 cz0MgcuUGv.jpg Istri setia temani Norman (Foto:Raiza/Okezone)
A A A

RASA cinta Daisy Paindong dengan mantan polisi Norman Kamaru sangat besar. Ibu satu anak ini rela menemani Norman saat jatuh bangun karier suaminya, terlebih usai kandasnya karier suami menjadi polisi.

Wanita berparas oriental ini, baru dua tahun menjadi seorang istri Norman Kamaru. Dia mengaku mengenal Norman saat dia susah dan tidak memiliki apa-apa, jadi Daisy telah paham dan mengerti keberadaan Norman Kamaru. Daisy berjanji akan menghadapi susah senang mengarungi hidup bersama Norman, sekalipun saat ini Norman berprofesi sebagai tukang bubur.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya itu kenal dia pas dia bukan siapa-siapa, dia bukan jadi artis saya sudah menjadi istrinya, dan saya ingin susah senang dengan dia sebagai istri yang baik,” ungkapnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung di kedainya di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Norman pernah bercerita dengan Daisy tentang keberadaannya sekarang dan sebelum menjadi artis. Wanita asal Sulawesi ini, menerimanya dengan baik tanpa ada tuntutan, dia merasa nyaman dengan suaminya tersebut meski memiliki kepribadian yang keras dan kasar.

 

“Dia sempat cerita sebelumnya dia seperti apa, saya menerima dia saja, apa adanya. Saya enggak memandang dulunya Norman, saya ingin melihat kedepan,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini