Share

Saat Sedih, Anda Bisa Lakukan Hal Ini

Irwina Istiqomah, Okezone · Senin 22 September 2014 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 198 1042444 v7BnqHsw4c.jpg Sedih, Anda bisa lakukan hal ini (Foto:Sofeminine )
A A A

TIDAK setiap hari Anda akan merasakan keceriaan. Saat Anda merasa kecewa dan sedih bukan berarti Anda harus mengurung diri di kamar. Banyak hal yang dapat Anda lakukan. Seperti dilansir Galadarling, berikut beberapa ide untuk membantu Anda mengusir sedih dan kecewa yang Anda alami.  

Mendengar musik dan bernyanyi

Mainkan lagu favorit Anda dan ikutlah bernyanyi. Pilih lagu yang dapat menenteramkan hati Anda. Hindari untuk mendengar lagu-lagu bernuansa galau dan sedih. Lebih baik Anda memilih lagu yang membuat Anda semangat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Memesan delivery food

Anda dapat memesan makan pesan antar dari restoran cepat saji. Makanan ini dapat membuat Anda menjadi lebih berenergi. Tapi jika takut berat badan bertambah, Anda bisa memesan yang ukuran kecil.

 

Menelepon teman

Teleponlah teman karib Anda dan berbincang-bincanglah bersamanya. Mengobrol dengan teman dekat dapat menenangkan hati Anda. Anda tahu bahwa akan ada seseorang yang mau berbicara ketika Anda sedang sedih dan kecewa.

 

Menginap di rumah teman

Anda dan teman mengadakan acara menginap. Anda dapat menginap di rumahnya untuk meluapkan rasa sedih dan kecewa. Anda juga bisa meminta saran darinya dan mendengar bagaimana pendapatnya.

 

Membuka album lama

Anda bisa melihat foto-foto ketika Anda bayi, ketika Anda balita, saat liburan keluarga, atau saat perpisahan sekolah. Kegiatan ini dapat mengalihkan perasaan Anda yang sedang sedih dan kecewa.

 

Mix and match

Bukalah lemari pakaian Anda. Cobalah untuk mix and match busana yang ada. Anda bisa memadupadankan pakaian yang lama dan baru beserta aksesorisnya. Setelah itu, bergayalah seperti peragawati. Kegiatan ini pasti dapat menghibur Anda.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini