Share

Bahas Anggaran, Rapat dengan DPR Molor 6 Jam

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Senin 22 September 2014 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 209 1042853 f4WsaB94BX.jpg Ilustrasi rapat di DPR. (Foto: Okezone)
A A A
JAKARTA - Pemerintah dan Badan Anggaran (Banggar) DPR kembali mengadakan rapat kerja. Raker ini semulanya dijadwalkan mulai pukul 14.00 WIB namun molor hingga enam jam, alhasil dimulai pukul 20.30 WIB.

Pemerintah dalam hal ini diwakili oleh Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri PPN/Kepala Bappenas Armida Alisahjabana, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Mirza Adityaswara, Wakil Menteri Keuangan Anny Ratnawati, Kepala BKF Kementerian Keuangan Hadiyanto.

Ketua Banggar DPR Ahmadi Noor Supit mengatakan, rapat kerja dengan pemerintah hari ini membahas agenda kerja mengenai pembahasan dan penetapan postur sementara RAPBN 2015.

"Berdasarkan catatan sekretariat ada 55 anggota yang hadir. Dengan demikian raker ini sudah bisa kuorum. Izinkan saya untuk memimpin raker," ucap Supit di Gedung DPR, Jakarta, Senin (22/9/2014).

Menteri Keuangan Chatib Basri menambahkan dengan memperhitungkan waktu, pemerintahan akan menyampaikan postur sementara RAPBN 2015.

"Karena sebelumnya dimulai sore hari, tapi ternyata dimulai sekarang, kita akan sampaikan poin-poin saja," tukasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini