Share

Kendall Jenner Model Paling Menonjol di MFW

Raiza Andini, Okezone · Senin 22 September 2014 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 29 1042482 mYvZiXEbyZ.jpg Kendall paling menonjol di MFW (Foto:Dailymail)
A A A

TAMPIL memukau di Milan Fashion Week, Adik tiri Kim Kardashian jadi model paling hits saat berlenggok di catwalk. Meskipun sempat di-bully oleh rekan sejawatnya saat Mercedez-Benz Fashion Week di New York, tapi tak menyurutkan langkah Kendall Jenner.

Saat peragaan busana Dolce&Gabbana, gadis berusia 18 tahun ini, tampil stunning di fashion show Dolce&Gabbana. Dia berjalan tepat di bagian tengah dan paling depan dibanding model lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal tersebut menandakan bahwa dirinya merupakan kesukaan dan kebanggaan desainer tersebut. Kendall tampak memimpin jalan di peragaan busana Dolce & Gabbana untuk koleksi Spring/Summer 2015 di Milan pada hari Minggu.

Kendall, menjadi pusat perhatian fashionista di Milan, kaki ramping, tubuh semampainya dipamerkan pada koleksi busana Dolce&Gabbana. Model wajahnya yang klasik dan berbeda dari lainnya membuat Kendall semakin memukau. Demikian yang dilansir Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini