Share

Nikah, Alex-Novita Dewi Pakai Empat Busana

Raiza Andini, Okezone · Senin 22 September 2014 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 29 1042529 TjF8JCVude.jpg Menikah Alex-Novita pakai empat kostum (Foto: Okezone)
A A A

PERNIKAHAN Novita Dewi dan Alex Rudiart kabarnya akan meriah. Pasalnya, dia akan melangsungkan pernikahan di tiga tempat yang berbeda dengan mengenakan empat kostum.

 

Selain menikah di Yerusalem, Israel kedua pasangan penyanyi ini akan melangsungkan pernikahan di Jakarta dan Medan. Untuk konsep busana, dua penyanyi bergenre rock ini, menyerahkan sepenuhnya pada sang desainer yaitu Anne Avantie dan Amin ‘Brutus’.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Nanti saya dan Novita Dewi bakal pakai empat busana yang berbeda, karena nikahnya beda-beda tempat,” terang Alex Rudiart kepada Okezone yang diwawancarai  langsung di lantai 4 Gedung HighEnd, Senin (22/09/2014).

 

Selanjutnya, Alex mengaku belum diberitahu pihak desainer seperti apa busana pernikahan yang akan dikenakan. Dia mempercayakan sepenuhnya pada Amin Brutus untuk membuatkannya jas istimewa untuk di Medan, Jakarta dan Yerusalem.

 

“Saya belum dikasih tahu seperti apa busananya, baru dibilang akan bikin empat model, saya percayakan semuanya ke mereka (desainer),” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini