Share

Novita Dewi Pilih Busana Pengantin Hitam & Ngerock

Raiza Andini, Okezone · Senin 22 September 2014 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 29 1042537 cX9G7CUXJ5.jpg Busana pengantin Novita Dewi hitam (Foto:Okezone)
A A A

BIASANYA, kita melihat gaun pengantin dikemas dengan warna seperti putih, krem, merah muda dan peach. Namun warna tersebut, bagi jebolan “X Factor” Novita Dewi sudah umum dan biasa.

Di pernikahannya nanti, Novita memilih gaun pengantin hitam rancangan desainer kebaya Anne Avantie. Khusus permintaan si mempelai wanita, Anne membuat busana pengantin yang menyesuaikan karakter Novita.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Gaunnya nanti sesuai dengan karakternya Novita Dewi yang nge-rock, saya akan buat gaun dengan warna hitam,” tuturnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung lewat sambungan telefon, baru-baru ini.

Kabarnya gaun hitam tersebut akan dikenakan Novita Dewi di Yerusalem Israel. Anne sendiri yang mengatakan bahwa gaun tersebut dibuat spesial untuk Novita Dewi yang disesuaikan dengan karakternya, serta sentuhan ciri khas Anne Avantie yang sangat Indonesia. “Nanti gaun tersebut untuk yang di Yerusalem. Ada kesan rock dan juga Anne Avantie tentunya,” tutupnya.  

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini