Share

Cantiknya Nagita Slavina Berkebaya Pengantin Putih

Irwina Istiqomah, Okezone · Selasa 23 September 2014 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 29 1042579 QomEb26bYx.jpg Cantiknya Nagita berkebaya putih (Foto: Marlene)
A A A

PERNIKAHAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah dekat. Pernikahan ini menjadi buah bibir di dunia hiburan Indonesia. Penyanyi dangdut Wulan Alora ikut angkat bicara soal pernikahan dua selebriti ini. Menurut Wulan, Nagita adalah wanita yang cantik yang akan cocok dengan gaun pengantin model apapun.

“Nagita kan memang pembawaannya sudah cantik. Dia pakai gaun pengantin yang model gimana pun tetap cantik. Tapi aku sih lebih bagus lagi dia pake gaun pengantin putih yang simpel,” katanya saat berkunjung ke Okezone, baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wulan mengatakan bahwa Nagita akan tampil cantik dengan sedikit payet yang menempel di gaun pengantinnya. Menurutnya lagi, payet tersebut akan membuat Nagita semakin anggun.

“Cukup yang sederhana saja. Mungkin bisa tambahin swarovski di sekitar dada di gaun pengantinnya. Slayer putih pasti bikin Nagita tambah anggun dan swarovskinya bikin kelihatan elegan,” tandasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini