Share

Busana Pengantin Alex-Novita Dewi Kental Adat Batak

Raiza Andini, Okezone · Senin 22 September 2014 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 29 1042615 flfKDPjm5S.jpg Pernikahan Alex kental budaya adat batak (Foto:Feri/Okezone)
A A A

JEBOLAN “X Factor” Alex Rudiart akan meminang sang pujaan hati Novita Dewi November mendatang. Sejumlah persiapan sudah hampir matang, dari busana hingga konsep pernikahan. Kabarnya, Alex akan memakai busana dengan warna sesuai ciri khas Sumatera Utara.

 

Novita dan Alex yang terlahir dari tanah Sumatera Utara ini, bakal mengusung pernikahannya dengan unsur Batak. Seperti pada busana Alex yang dipastikan akan menonjolkan warna khas batak yaitu, merah, hitam dan putih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Nanti busananya ada warna Batak, merah putih dan hitam,” ungkapnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung di lantai 4 gedung HighEnd, Kebon Sirih, Senin (22/09/2014).

Karena pernikahan adat orang Sumatera Utara tak boleh dilupakan, maka sepasang sejoli ini sepakat memakai adat, busana serta ornamen asal daerah kedua pasangan tersebut.

 

 “Kita kan juga akan menikah di kampung, semua saudara pakai pakaian adat, kita jadi buat busana yang ada unsur Bataknya,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini