Share

Matador Koleksi D&G Tampil di Milan Fashion Week

Raiza Andini, Okezone · Senin 22 September 2014 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 29 1042665 gMeUxaHT3m.jpg Dolce&Gabbana tampil di MFW (Foto:Dailymail)
A A A

PADA pekan mode Milan Fashion Week SS15, Dolce&Gabbana memamerkan sejumlah koleksi yang terinspirasi oleh Spanyol.

 

Dengan menampilkan warna-warna cerah, koleksi tersebut terinspirasi dan terpengaruh dari Spanyol di Sisilia antara tahun 1516-1713. Pada show-nya Dolce & Gabbana menampilkan beberapa outfit seperti rok untuk tari flamenco dan toreador dengan desain yang rumit dan detil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dolce & Gabanna membuat pertunjukan peragaan busananya penuh warna cerah dan aksen yang indah. Warna hitam, merah dan putih mendominasi pada koleksi busana D&G di Milan Fashion Week SS15.

Sejumlah busana rancangan D&G ini, miliki aneka model seperti cirri dari bordir merah berbentuk hati, celana berpinggang tinggi atau high waist. Dengan make up yang cukup dramatik, para model seakan tengah berjalan di jalanan kota Spanyol sebagai seorang Matador.

 

Selain merancang sejumlah busana, D&G juga membuat miniatur fashion-nya pada sebuah boneka barbie yang terlihat begitu fashionable. Modelnya disamakan dengan busana yang dikeluarkan D&G tampak serasi dengan gaya model sesungguhnya. Seperti yang dilansir dari Dailymail.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini