Share

Plaza Indonesia Kembali Hadirkan Men's Fashion Week

Evi Elfira, Okezone · Senin 22 September 2014 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 29 1042766 A00DCySZfY.jpg Mens fashion week digelar (Foto:Evi)
A A A

PERAGAAN busana khusus pria kembali hadir dalam Plaza Indonesia Mens' Fashion Week (PIMFW). Pada tahun kelima ini, PIMFW turut mendatangkan desainer-desainer dari beberapa negara di Asia Tenggara.

 

Untuk membantu program ekonomi kreatif pemerintah, Plaza Indonesia memberi dukungan dalam bentuk penyelenggaraan PIMFW ini. Tidak hanya mendukung para desainer di Jakarta atau Indonesia saja, PIMFW juga turut menghadirkan para desainer dari Singapura, Malaysia dan Filipina.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kami mengangkat fashion lelaki dalam PIMFW ini. Akan ada desainer-desainer dari Indonesia serta kami memerkenalkan desainer dari luar negeri, seperti Malaysia, Singapura dan Filiphina ke Indonesia dengan menghadirkan mereka dalam PIMFW ini," kata Zamri Mamat selaku Generan Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty, Tbk pada press conference PIMFW di Plaza Indonesia, Senin (22/9/2014).

 

Beberapa brand  Indonesia turut memeriahkan pekan peragaan busana pria ini. Nama-mana brand tersebut adalah BIN house by Josephine Komara, Philip Iswardono, Iwan Tirta Collection, Isis dan Patrick Owen, Alleira, The Goods Dept serta adamist.

 

Selain menghadirkan koleksi busana pria dari desainer-desainer Indonesia dan beberapa negara dari Asia Tenggara, PIMFW juga menghadirkan fashion show dari beberapa merek terkenal dunia yang ada di Plaza Indonesia. Diantaranya adalah Lacoste, aigner, Emporio Armani, Boss, dan masih banyak lagi.

 

Pekan peragaan busana PIWFM ini akan berlangsung dari tanggal 23-27 September 2014 berlangsung di Function Hall level dua Plaza Indonesia.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini