Share

Novita Dewi Ngebet Pakai Gaun Pengantin

Raiza Andini, Okezone · Senin 22 September 2014 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 29 1042778 9dzg7YFPce.jpg Fitting busana Novita Dewi (Foto:Raiza)
A A A

PASANGAN jebolan “X Factor” Novita Dewi- Alex Rudiart bakal terbang ke Yerusalem 6 Oktober mendatang. Pasangan ini bakal melakukan pemberkatan di Gereja Kana.

 

Pada saat proses pemberkatan, wanita bersuara rock ini bakal memakai gaun bersiluet mermaid berwarna putih rancangan desainer handal Anne Avantie. Alasan dipilih gaun berwarna putih kata Anne, agar momen pemberkatan terkesan suci.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya buatkan dia warna putih untuk pemberkatan, karena momen pemberkatannya di Yerusalem di kota suci jadi saya buatkan dia warna putih," tutur Anne kepada Okezone yang diwawancarai di Roemah Penganten Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (22/9/2014).

 

Novita yang tengah melakukan fitting tampak puas dengan gaun rancangan miliki maestro kebaya Anne Avantie. Dia tidak menyangka gaun yang akan kenakan sangat simple dan glamor dengan taburan batu swarovsky.

 

Wanita asal Sumatera Utara ini tak sabar ingin mengenakan langsung gaun tersebut. "Dalam bayanganku gaunnya itu enggak muat satu koper dan bakalan overweight nanti gimana bawanya, tapi ternyata simple dan glamor banget dengan swarovsky, aku suka banget dan menakjubkan," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini