Share

Busana Keluarga Novita Dewi-Alex Jahit Sendiri

Raiza Andini, Okezone · Senin 22 September 2014 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 29 1042797 1mrGEn5glQ.jpg Busana keluarga Alex-Novita jahit sendiri (Foto: Okezone)
A A A

PERNIKAHAN Novita Dewi dengan Alex Rudiath  tinggal menghitung hari. Tepatnya 6 Oktober 2014, pasangan ini akan mengikat janji di gereja Yerusalem Israel untuk melangsungkan proses pemberkatan.

 

Untuk busana pernikahan, Novita dan Alex sudah hampir 100 persen di tangan Anne Avantie dan Amin “Brutus”. Sementara untuk busana keluarga Novita-Alex, mereka menjahit busana sendiri tanpa melibatkan desainer tenar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Alex mengatakan telah membeli sejumlah bahan untuk dapat dijahit sendiri oleh kedua keluarganya. Busana tersebut akan dikenakan pada saat pesta adat dan resepsi di Jakarta.

 

"Kita beli sudah beli bahan untuk busana keluarga  nanti dijahit sendiri," tuturnya kepada Okezone di Roemah Penganten Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (22/9/2014).

Busana keluarga kedua pasangan ini, akan dibedakan dari segi warna dan model untuk menandakan keluarga mempelai pria dan wanita.

 

Alex mengatakan dalam adat Sumatera Utara, biasanya busana keluarga pengantin dijahit sendiri, namun ada beberapa yang dibuatkan desainer.

 

"Kami jahit sendiri, ini biasanya begitu beli bahan terus jahit sendiri buat busana keluarganya," tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini