Share

Potongan Bebas Karya Obin Meriahkan Men's Fashion Week

Evi Elfira, Okezone · Senin 22 September 2014 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 29 1042820 YqO44znwR4.jpg Potongan bebas karya Obin (Foto: Evi/Okezone)
A A A

PEKAN peragaan busana pria dalam Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) turut dimeriahkan oleh koleksi BIN house by Josephine Komara. Desainer yang akrab disapa Obin ini akan menampilkan koleksi yang lebih urban.

Melalui lini busana BIN house, Obin membuat desain yang lebih segar. Sebanyak 30 koleksi busana yang dipamerkannya dalam pembukaan PIMFW besok, akan menampilkan koleksi dalam potongan yang lebih bebas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya akan tampilkan 30 koleksi dalam cutting lebih bebas, lebih urban. Orang-orang mungkin melihatnya lebih kasual, namun cara memakainya yang lebih relax, campur," jelas Obin dalam press conference PIMFW di Plaza Indonesia, Senin (22/9/2014).

Untuk soal mendesain baju pria ataupun wanita. Obin mengaku keduanya memiliki kesulitan tersendiri. " Kesulitannya itu,  wanita memiliki lebih banyak curve sedangkan pria memiliki more pride. Untuk pria, pride adalah hal yang penting untuk mereka," imbuhnya.

Di samping itu, menurut desainer kawakan ini, tampilan busana yang dipakai seseorang bukanlah soal baju yang dikenakan itu sendiri. Dia berpendapat bahwa fesyen tercipta bahkan dari pemakainya.

"Baju apa saja yang kita pakai, akan menghasilkan suatu akibat tersendiri, tergantung pemakainya. Bukan hanya baju yang berjalan namun lebih kepada pemakainya. Tidak mungkin ada Sembilan orang mengenakan baju yang sama lalu tampilannya menjadi sama semua. Tapi dia akan menjadi sembilan fesyen karena dikenakan berbeda oleh pemakainya," pungkas Obin.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini