Share
Advertisement

Game FIFA 15 Bakal Meluncur di iOS

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Selasa 23 September 2014 08:01 WIB
Game FIFA 15 Bakal Meluncur di iOS (Foto: Product-reviews)
Game FIFA 15 Bakal Meluncur di iOS (Foto: Product-reviews)
A
A
A
CALIFORNIA - Game FIFA 15 tidak hanya mendarat di PC atau konsol game, tetapi juga di platform mobile. Pekan ini, pengguna iPhone dan iPad (iOS) akan dapat memainkan game bertema sepakbola tersebut.

Dilansir Product-reviews, Senin (22/9/2014), tanggal rilis FIFA 15 versi iOS untuk pengguna di Kanada telah terungkap dan akan dapat dimainkan di iPhone dan iPad pekan ini. Pengguna Android sudah lebih dulu dapat mengunduh game FIFA 15 Ultimate Team pada 19 September 2014.

Game FIFA 15 versi iOS kabarnya akan meluncur pada 26 September 2014. Website EA melaporkan, developer game menyediakan dua modus permainan FIFA 15 untuk mobile, yakni FIFA Ultimate Team dan Matches of the Week.

Pemain bisa mengendalikan permainan dengan dukungan controller baru, Classic atau Casual Control. Ada beberapa pilihan permainan seperti Careed Mode, Penalty Kicks Mode dan Manager Mode.

Game FIFA 15 pada Juni 2014 muncul dalam video trailer. FIFA 15 menampilkan grafis 3D yang mengesankan. Trailer game terbaru ini memperlihatkan aksi dribbling dan tackling bola yang terasa lebih hidup.

FIFA 15 menyuguhkan fitur baru dan dapat dimainkan di konsol game seperti Xbox One, Xbox 360, PS3, PS4 dan PC. Game populer ini beredar pada 23 September 2014 di Amerika Utara, 25 September di Eropa serta 26 September di Inggris.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement