Share

Selamat HUT Polisi Lalu Lintas ke-59

Fiddy Anggriawan , Okezone · Senin 22 September 2014 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 339 1042402 0EviJZwDYs.jpg Selamat HUT Polisi Lalu Lintas ke-59 (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Hari ini, 22 September 2014, Polisi Lalu lintas atau yang akrab disebut Polantas memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59.

Polantas yang berada di bawah naungan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri memiliki tugas membina dan menyelenggarakan fungsi lalu lintas yang meliputi pendidikan masyarakat, penegakan hukum, pengkajian masalah lalu lintas, registrasi, dan identifikasi pengemudi dan kendaraan bermotor, serta mengadakan patroli jalan raya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat ini, jabatan Kepala Korlantas Polri, diisi oleh Irjen Pol Pudji Hartanto. Dia memiliki program "Indonesia Ayo Aman Berlalulintas." Program tersebut diluncurkan agar masyarkat memliki kesadaran berlalulintas dengan cara yang aman. Sehingga, bisa mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya.

Ucapan selamat ulang tahung untuk Polantas pun membanjiri laman Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya. Umumnya masyarakat berharap para polisi yang bertugas di jalan raya bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Berikut, beberapa twitt yang berhasil dirangkum dari @TMCPoldaMetro:

@mamaz_nafies: Selamat hari jadi yang ke -59 polisi lalu lintas "jadilah pelopor keselamatan."

Selamat Hari Ulang Tahun Polisi LaluLintas #Indonesia ke -59. "Terima kasih atas kinerja Bapak."

@BayuSarbay: Selamat hri jadi Polantas yg ke-59 semoga mnjdi smakin lbih baik,jaya trus Polisi Republik indonesia.

@tubagusfarid: Selamat Ulang Tahun Bpk/Ibu Polisi Lalu Lintas ke-59 Semoga makin jaya, tegas & teladan selalu.

@marnosoft: Happy milad Polantas Ke 59 @TMCPoldaMetro smoga semakin profesional mengayomi-lindungi-layani masyarakat di jalan raya.

@RomyJakBoyz: Selamat Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas 22 September 2014 ,semoga Makin Amanah.

Dirgahayu, jaya dan majula Polantas Indonesia..(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini