Share

Ini Komentar PKS soal Kabinet Jokowi

Aisyah , Okezone · Senin 22 September 2014 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 339 1042411 aD3l2VVpfa.jpg Ini Komentar PKS soal Kabinet Jokowi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Presiden Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, mengaku tak akan melakukan intervensi dan masih menunggu kabinet resmi kementerian presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

"Sampai nanti kabinet diumumkan, baru kita bisa memberikan penilaian. Selama ini kan cuma isu yang berkembang kabinet ramping, kabinet gemuk dan seterusnya," kata Anis di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (21/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Anis menegaskan, pihaknya tidak akan mengintervensi kabinet yang tengah dibentuk Jokowi sebelum pembentukan kabinet selesai dilaksanakan.

"Kita tidak ingin mengintervensi kebijakan mereka dulu. Kita baru bisa memberikan penilaian setelah mereka benar-benar mengumumkan kabinetnya," ujarnya.

Seperti diketahui, hingga saat ini Jokowi baru membentuk struktur kabinet menteri pada pemerintahannya. Dia masih belum menentukan nama kabinet dan menteri-menteri yang akan mengisi kabinetnya itu.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini