Share

Beasiswa S-1 Matematika dari University of Edinburgh

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Selasa 23 September 2014 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 368 1042644 j9hcjvHPj9.jpg University of Edinburgh, Inggris, menawarkan beasiswa Matematika untuk jenjang sarjana bagi pelajar internasional. (Foto: Alamy)
A A A

JAKARTA - University of Edinburgh, Inggris, menawarkan beasiswa Matematika untuk jenjang sarjana. Beasiswa ini tersedia bagi pelajar internasional yang diterima sebagai mahasiswa penuh di kampus tersebut.

Mahasiswa penerima beasiswa akan mendapatkan tunjangan biaya studi senilai 1.000 poundsterling atau setara dengan Rp19,59 juta (RP19.595 per poundsterling). Durasi pemberian beasiswa adalah selama masa studi, tergantung laporan kemajuan studi mahasiswa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pendaftar beasiswa ini harus melamar melalui University and Colleges Admission Service (UCAS). Pastikan Anda juga telah mendapatkan posisi sebagai mahasiswa di University of Edinburgh sebelum deadline pendaftaran beasiswa pada 1 April 2015. Nama penerima beasiswa akan diumumkan pada akhir Mei 2015.

Informasi lengkap tentang beasiswa ini bisa disimak di laman University of Edinburgh, Inggris.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini