Share

Gadis Ini Bikin Ahmad Dhani Curhat Rumah Tangganya

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 22 September 2014 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 386 1042641 zRmHNpfIk7.jpg Gadis Ini Bikin Ahmad Dhani Curhat Rumah Tangganya (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTA – Chyntari Nindya menjadi salah satu dari sekian banyak penyanyi cilik yang membius penonton dengan kemampuan olah vokalnya di Rising Star Indonesia. Chynta panggilan akrabnya membawakan lagu Spiderwebs milik No Doubt

81 persen vote masyarakat menjadi bukti bagaimana memiliki potensi sebagai seorang penyanyi sukses. Tidak hanya olah vokal yang mumpuni, penyanyi berusia 14 tahun itupun piawai memetik senar bass-nya. Berbeda dengan penyanyi lain, Chynta bernyanyi sambi memainkan bass.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Chynta pun punya alasan mengapa memilih bass sebagai instrumennya setiap kali bernyanyi. Menurutnya, bass merupakan salah satu alat musik yang mudah digunakan. Menanggapi celotehan Chynta, Ahmad Dhani justru berkomentar mengenai sulitnya mengurus rumah tangga.

"Sebenarnya lebih repot mengurus rumah tangga, main bass lebih enak, ngurus rumah tangga lebih susah," ungkap Dhani di panggung Rising Star Indonesia.

Expert lainnya, Bebi Romeo ikut mengomentari alasan Chynta memainkan bass. Dia mengungkapkan, bass bisa menjadi senjatanya menjadi salah satu pesaing juara Rising Star Indonesia.

"Kalau saya sih jangan takut repot. Kalau kamu bisa main bass, jangan karena lagi suka, ini bisa jadi senjata kamu, performa kamu bisa jadi plus plus. Jangan tanggung-tanggung," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini