Share

Hero, Kado Spesial Ariel Bebas Murni

Tri Ispranoto, Okezone · Senin 22 September 2014 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 386 1042686 UbWkTtXegA.jpg Hero, Kado Spesial Ariel Bebas Murni (Foto: Arief/Okezone)
A A A

BANDUNG - Selain sang vokalis, Nazril Irham (Ariel), telah dinyatakan bebas murni, kini para penggemar pun bakal kembali menikmati lagu terbaru dari band berlambang sehelai bulu berwarna merah tersebut. 

Tepat di hari "kemerdekaan" Ariel, single baru yang diberi judul Hero tersebut resmi dirilis. Yang membuatnya berbeda, lagu yang dibuat Ariel semuanya menggunakan bahasa Inggris sesuai dengan judulnya, Hero, yang berarti pahlawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 Tidak hanya itu, lagu yang liriknya ditulis Giring "Nidji" ini mendapat sentuhan maestro, Steve Lilywhite, mantan produser The Rolling Stones. Steve sukses membuat lagu tersebut semakin garang, namun tetap easy listening. 

"Steve membuat suasana jadi bersemangat. Pengalamannya membuat kita banyak mendapat hal baru. Dan dia juga sangat suka eksplorasi saat recording," kata gitaris Noah, Uki, dalam perkenalan hits terbarunya di salah satu kafe di bilangan Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (22/9/2014)

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini