Share

JYJ Takut Tak Disorot Kamera di Pembuka Asian Games 2014

Christine Hermelina, Okezone · Senin 22 September 2014 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 386 1042761 OckdcmMybA.jpg JYJ Takut Tak Disorot Kamera di Pembuka Asian Games 2014 (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – JYJ yang telah dua tahun menjadi duta kehormatan Asian Games akhirnya tampil dalam upacara pembukaan ajang olahraga terbesar se-Asia yang digelar pada 19 September 2014. Ketiga member yang belakangan sibuk dengan karir mereka sebagai aktor akhirnya tampil dalam siaran langsung sebagai penyanyi berbakat.

Lantas bagaimana perasaan mereka setelah tampil dalam acara skala internasional sekelas Incheon Asian Games 2014?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Rasanya berbeda. Terakhir kali kami bertiga tampil dalam siaran nasional, itu berlangsung sekitar dua detik selama pelantikan Presiden Park Geun Hye. Sebelum itu, sekitar empat tahun lalu dalam siaran penghargaan KBS, dimana kami membawakan I Found You. Selama 10 tahun terakhir ini kami hanya hadir dalam siaran sebanyak dua kali. “Kata Jaejoong dalam konferensi pers yang digelar JYJ untuk tur Asia 2014 mereka bertajuk The Return of the King mengambil tempat di Mercedes Benz Arena, Shanghai, pada 20 September.

Jaejoong menambahkan bahwa mereka sempat khawatir jika perhatian akan terpusat pada pertandingan bukan pada penampilan mereka. “Jadi kami merasa sangat khawatir kemarin. Bukan panggung kami yang penting, namun pengambilan gambar untuk Asian Games. Tapi kami juga khawatir jika kami hanya akan mendapat kesempatan dua detik lagi.”

Namun rupanya kamera mengambil gambar ketiga pria tampan tersebut untuk waktu yang cukup lama. “Tapi beruntungnya, kamera menangkap gambar kami dalam waktu yang lama. Perasaan tampil dalam siaran setelah sekian lama membuat kami gugup dan bersemangat. Kami menerima banyak pujian dari orang-orang di sekitar kami.”

Yoochun menambahkan bahwa staff mereka sempat berkaca-kaca setelah mendengar mereka bernyanyi. “Aku tampil, tidak berpikir tentang siaran, tapi Incheon Asian Games sebagai prioritas. Namun ketika kami turun dari panggung mata staff kami berkaca-kaca. Aku baru sadar setelahnya bahwa kami disiarkan.” Kata Yoochun.

Yoochun juga mengatakan setelah tampil dalam upacara pembuka Incheon Asian Games 2014 ia menerima banyak pesan dari teman-temannya. “Aku mendapat banyak pesan dari teman-temanku yang tinggal di dalam dan luar Korea. Menarik rasanya menerima pesan karena kami tampil di siaran.  Aku bertanya-tanya jika ini merupakan salah satu hal spesial untuk menerima pesan. Di sisi lain, aku sangat menikmati tampil dalam Incheon Asian Games. Banyak orang dari seluruh Asia ada di sana. Banyak orang mengenali kami, aku menjadi sangat senang dan menikmati waktuku ketika tampil.” Pungkas Yoochun.

Sementara itu JYJ telah memulai tur konsernya pada 9 Agustus 2014 lalu di Seoul yang kemudian dilanjutkan dengan konser di Hong Kong, Beijing, Ho Chi Minh, Chengdu, dan masih banyak lagi dari total delapan kota di Asia. Demikian seperti dilansir Mwave, Senin (22/9/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini