Share

Member Secret Curi Perhatian Fans dengan Cara Ini

Christine Hermelina, Okezone · Selasa 23 September 2014 00:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 386 1042774 hwwMvfgbX3.jpg Member Secret Curi Perhatian Fans dengan Cara Ini (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Salah satu member girl group Secret, Song Ji Eun, akan meneruskan solo karirnya dengan proyek selanjutnya Don’t Look at Me. Dilansir Mwave, lagu yang teaser videonya baru akan dilepas pada 22 September 2014 tersebut diharapkan akan menarik minat publik sehubungan liriknya yang dinilai masih sangat jarang ditemukan dalam industri musik Korea Selatan.

Jika sebelumnya Song Ji Eun telah mencuri perhatian publik lewat lagu baru grupnya bertajuk ‘I’m in Love’ yang berirama segar dan menyenangkan, kali ini ia berencana untuk menarik setiap pasang telinga dan mata penonton yang menyaksikan lagunya, yang digadang-gadang berirama lembut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bercerita tentang melawan anggapan dunia dan memilih jenis cinta yang sulit, Don’t Look at Me merupakan lagu yang diproduksi oleh tim Star Track, yang juga membuat lagu-lagu hits seperti 1004 (Angel) dan One Shoot milik B.A.P, juga Madonna, Starlight Moonlight dan I Do I Do milik Secret.

Perlu diketahui, Song Ji Eun yang debut bersama grupnya pada 2009 lalu, sukses melakoni karirnya sebagai penyanyi solo ketika melepas single pertamanya Going Crazy pada 2011. Ia kemudian kembali melepas karya bertajuk False Hope pada September 2013. Demikian seperti dilansir Mwave, Senin (22/9/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini