Share

Rising Star "Paksa" Masyarakat Wajib Punya Smartphone

Edi Hardian , Okezone · Selasa 23 September 2014 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 386 1042783 EVnIJunnEK.jpg Rising Star "Paksa" Masyarakat Wajib Punya Smartphone (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Ajang Rising Star Indonesia akan memasuki babak duel pada pekan ini. Hadir dengan format baru, Alex Rudiart, jebolan X Factor Indonesia, menilai ajang Rising Star lebih seru.

Menurut calon suami Novita Dewi itu, ajang Rising Star yang hadir dengan format baru dinilai lebih variatif dan seru untuk ditonton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini lebih seru sih," ungkap Alex, saat mengunjungi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (22/9/2014).

Bahkan, karena antusiasmenya, pelantun "Terserah" itupun turut serta memberi suara kepada para peserta yang tampil. Dia menilai, tidak sedikit masyarakat yang terpaksa membeli smartphone agar dapat ikut mendukung idolanya.

"Aku juga ikut nge-vote, ajang ini bikin orang-orang jadi punya gadget, biar bisa ikutan nge-vote," tandasnya.

Nama Alex mulai dikenal khalayak lewat keikutsertaannya di ajang X Factor Indonesia 2013 silam. Suara husky, dan karakter ngerock yang dimiliki membuat dia mudah dikenali para pendengarnya.

 

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini