Share

Ariel Bebas, Noah Fokus "Kalahkan" Agnez Mo di MTV EMA?

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 22 September 2014 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 386 1042792 Bw3tjr568U.jpg Ariel Bebas, Noah Fokus "Kalahkan" Agnez Mo di MTV EMA? (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Nazriel Irham (Ariel "Noah") hari ini bebas murni atas kasus video porno yang menimpanya, beberapa tahun lalu. Kebebasan murni Ariel setelah menjalani bebas bersyarat disambut positif rekan satu bandnya.

"Senang banget. Sudah lama ditunggu ini," kata David, keybordis Noah, saat dihubungi lewat sambungan telefon, Senin (22/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kini, David dan beberapa temannya, langsung menuju Bandung untuk menyambut kebebasan tersebut. Setelah dinyatakan bebas murni, Noah pun memasang target tinggi.

Mereka berharap, Noah bisa konser di luar negeri setelah sebelumnya selalu terkendala sang vokalis tidak bisa pergi jauh karena wajib lapor. Bahkan, tidak menutup kemungkinan mereka dapat melebihi kesuksesan penyanyi yang tampil di luar negeri, salah satunya Agnes Monica (Agnez Mo).

"Mudah-mudahan bisa konser di luar negeri lagi," imbuhnya.

Tidak hanya itu, kini mereka juga sudah leluasa ketika mengadakan acara konser di berbagai kota di Tanah Air. Kekebebasan Ariel menjadi titik balik agar Noah kembali berjaya di tahun-tahun mendatang. Apalagi band Noah masuk ke dalam nominasi penghargaan MTV Europe Music Awards 2014 November mendatang

"Semoga dari sini, semuanya lancar," tandasnya.

 

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini