Share

Ngaku Gay, Sam Smith Takut Kariernya Hancur

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 22 September 2014 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 386 1042798 qlYfGb5ZnC.jpg Ngaku Gay, Sam Smith Takut Kariernya Hancur (Foto: ist)
A A A

LONDON - Sam Smith kini dikenal sebagai salah satu oenyanyi besar asal Inggris. Belakangan namanya sukses merajai chart  musik Inggris. Sam juga menjadi satu-satunya penyanyi yang mengandaskan dominasi Coldplay di Tanah Britania Raya dengan album In The Lonely Hour.

Namun dibalik kesuksesannya saat ini, pelantun Stay With Me itu sempat ragu akan masa depannya sebagai seorang penyanyi ketika ia mengaku jika dirinya seorang gay.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sam menuturkan sangat menyadari risiko dari pengakuannya yang kontroversial tersebut. Bahkan menurutnya tak menutup kemungkinan karier bermusiknya akan kandas begitu saja.

"Aku sangat terbuka mengenai hal itu sejak muda. anggapan yang menyebutkan orang tidak akan mendengarkan laguku lagi membuat saya ketakutan," ucap Sam Smith seperti dikutip dari FemaleFirst.

Namun Sam tak ingin pengakuannya tersebut untuk mendukung komunitas gay semata. Ia berharap musiknya dapat diterima oleh seluruh lapisan masayrakat para pecinta musik.

"Maksudku aku tidak ingin membatasi diri hanya didengar oleh kaum gay. Aku ingin meraih semua orang, gay, lesbian, transseksual, siapapun," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini