Share

Jebolan Rising Star Dinilai Eksis Lebih Lama

Edi Hardian , Okezone · Selasa 23 September 2014 01:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 386 1042803 RBfu5uwRAJ.jpg Jebolan Rising Star Dinilai Eksis Lebih Lama (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Nama Alex Rudiart mulai dikenal masyarakat luas setelah keikutsertaannya dalam ajang X Factor Indonesia pada 2013 silam.

Alex pun menyadari bahwa ajang pencarian bakat merupakan 'gerbang' efektif untuk menembus industri musik yang penuh persaingan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan kekasih Novita Dewi inipun mengakui bahwa musisi hasil jebolan pencarian bakat memiliki umur yang lebih panjang untuk eksis.

"Kalau aku melihatnya berbeda hasilnya antara pencarian bakat dan bukan dari pencarian bakat," ungkap Alex saat mengunjungi kantor Okezone dikawasan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (22/9/2014).

"Kalau dari pencarian bakat itu lebih lama eksisnya," lanjut Alex.

Ya, Alex Rudiart seolah ingin membuktikan hal tersebut. Tidak lama setelah single perdananya "Terserah", ia pun langsung tancap gas dengan single kolaborasinya bersama Novita Dewi beberapa pekan kedepan.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini