Share

Noah Bakal Rilis Empat Album Sekaligus

Tri Ispranoto, Okezone · Senin 22 September 2014 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 389 1042866 itcNei80NV.jpg Noah (Foto: Okezone)
A A A

BANDUNG - Kejutan tak hentinya datang dari grup band Noah. Setelah menggelar konser di lima negara dalam satu hari, Noah bakal mengejutkan blantika musik dengan merilis empat album sekaligus.

Penggarapan album tersebut sedikit keterlambatan lantaran ada beberapa hambatan seperti belum bebasnya Ariel dari masa pembebasan bersyarat dan juga saat ini dirinya masih sakit. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Seharusnya setelah rilis Hero, bisa serentak albumnya dirilis. Rencananya ada 42 lagu. Karena tidak cukup (dalam satu CD) maka dibagi jadi empat album," jelas Ariel. ‎

‎Empat album tersebut rencananya akan ‎diberi nama Taman Langit, Bintang di Surga, Hari Yang Cerah, dan Second Change. Semua album tersebut berisikan semua lagu dari Peterpan yang didaur ulang kembali oleh Noah. 

Dalam album baru tersebut semuanya berisikan lagu-lagu hits dari Peterpan. Namun, tidak semua lagu hits akan masuk di album tersebut lantaran ada beberapa lagu yang hak ciptanya dipegang oleh para eks personel Peterpan yang tidak bergabung dalam Noah.

"Terus juga ada lagu-lagu yang kita nyanyikan bersama Crisye atau featuring lainnya kita tidak masukan. Semua lagu dipastikan lagu kita semua, terutama lagu yang hits," terangnya.

‎Namun, dalam empat album tersebut Ariel memastikan akan ada kejutan bagi para fans. Salah satunya adalah aransemen baru dan perubahan beberapa lirik lagu.

"Semoga yang suka sama Peterpan bisa menilainya menjadi lebih bagus. Ini bisa menjadi sesuatu yang baru dan nyaman di telinga," tukas Ariel.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini