Share

Nekat, Pemuda Ini Selfie di Atas Gunung Berbahaya

Winda Destiana, Okezone · Senin 22 September 2014 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 407 1042466 MmeMjmn0xW.jpg Pemuda ini nekat selfie dari atas gunung berbahaya di dunia, Hua Shan (Foto: Dailymail)
A A A

MARAKNYA fenomena self portrait (Selfie) di sela-sela traveling, membuat selfie menjadi tren di tempat pelesiran.  

Anda tak hanya selfie di tempat terindah, namun selfie juga dilakukan di lokasi salah satunya dari atas gunung berbahaya di dunia ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti yang dilakukan oleh seorang pemuda pendaki gunung ini. Dirinya nekat meniti jalan terjal di Gunung Hua Shan dan melakukan selfie di atasnya.

 

“Ini tindakan paling berani dan gila menurutku. Tapi akhirnya aku bisa selfie di gunung berbahaya ini,” katanya sangat antusias seperti yang dilansir dari Dailymail Senin (22/9/2014).

 

Pendaki pemberani ini hanya dilindungi oleh sebuah tali sling yang mengait pada tali dari dinding gunung yang terkenal akan kecuramannya tersebut.

 

Gunung Hua Shan merupakan salah satu gunung berbahaya di dunia karena memiliki tebing curam dan jalan yang cukup terjal. Disini, para pendaki diharuskan mendaki secara vertikal mengikuti jejak papan kayu yang dibuat sejak ribuan tahun yang lalu.

 

Meski sangat berbahaya, gunung ini dianggap sakral di China. Banyak wisatawan maupun pendaki profesional menjajal secara langsung curamnya jalan ini menuju puncak gunung suci setinggi 2100 meter tersebut.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini