Share

Kawasan Malam di Istanbul, Turki

Dewi Kania, Okezone · Senin 22 September 2014 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 407 1042659 osqQhLMH9b.jpg Kawasan Malam di Istanbul, Turki (Foto:CNN travel)
A A A

ISTANBUL dikenal sebagai objek wisata religius dengan sentuhan kemewahan masa Ottoman. Namun, ada satu distrik dengan deretan pub yang membuat wisatawan betah.  

Dilansir CNN Travel, Senin (22/9/2014) Beyoglu Istanbul merupakan pusat kota dengan kehidupan malamnya yang mempesona setiap pengunjungnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kombinasi unik dari bar tua, klub malam kelas atas, gereja bersejarah dan rumah abad 19 menyatu di kawasan ini.

 

Satu abad silam, kawasan ini merupakan kawasan rumah borjuis non-Muslim Istanbul dan etnis minoritas termasuk Armenia, Yunani dan Yahudi.

 

Dalam satu dekade terakhir, Beyoglu menjadi surga backpacker yang menghabiskan waktu di Istanbul. Pelaku bisnis perhotelan bertransformasi menciptakan perputaran ekonomi maju.

 

Kawasan kuno kota ini disulap menjadi distrik bagai surgawi. Segala kebutuhan wisatawan bisa menghemat kocek tersedia lengkap di Beyoglu.

 

Banyak pertokoan, cafe, bar, pub, restoran dan deretan bangunan kuno yang direstorasi bisa dijumpai di Beyoglu yang tak pernah 'tidur'.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini