Share

Keracunan Alkohol di Pesta Oktoberfest 2014

Dewi Kania, Okezone · Selasa 23 September 2014 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 407 1042885 8gUZAHrfHh.jpg Keracunan Alkohol di Pesta Oktoberfest 2014 (Foto:telegraph)
A A A

SATU juta orang larut gembira dalam kemeriahan Oktoberfest 2014 yang digelar di Jerman pekan lalu. Banyak korban berjatuhan akibat keracunan minuman beralkohol.  

Oktoberfest menjadi ajang kebebasan pecinta bir berlaga di sini. Pesta tersebut dihelat di ibu kota Bavaria dengan meriah.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wisatawan berbondong merasakan minum bir sebanyak mungkin dan menyantap puluhan ribu sosis mengenyangkan. Terlalu asyik, akhirnya banyak wisatawan pingsan bahkan terinjak.

 

Alhasil 700 korban dilarikan ke rumah sakit pada hari pertama pesta. Palang Merah setempat dikerahkan menolong nyawa mereka.

 

Dibandingkan tahun lalu, korban Oktoberfest jumlahnya meningkat sekira 30 persen. Banyak dari mereka mengalami lukai ringan dan luka serius. 19 korban di antaranya dirawat akibat keracunan alkohol, seperti dilansir dari Traveller, Selasa (23/9/2014)

 

Oktoberfest digelar 16 hari berturut-turut di kota itu. Ditargetkan enam juta orang wisatawan larut gembira dalam pesta tersebut tanpa korban berjatuhan.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini