Share

Intip Fasilitas Mewah Penerbangan Kelas Bisnis

Winda Destiana, Okezone · Senin 22 September 2014 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 409 1042421 YY703XEC0N.jpg Intip fasilitas mewah penerbangan kelas bisnis (Foto: Dailymail)
A A A

LUPAKAN kelas ekonomi, pengapnya ruangan, sempitnya jarak kursi di antara penumpang lain, atau fasilitas kelas bawah lainnya. Mari intip fasilitas mewah dari kelas bisnis ini.  

Mencoba untuk membuat kelas bisnis lebih mudah diakses, salah satu maskapai penerbangan di Prancis, La Compagnie menawarkan penumpang dari Paris menuju New York perjalanan menyenangkan dibanding menggunakan Air France.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

La Compagnie akan menjadi pilihan wisatawan yang mengidam-idamkan transportasi udara berbeda dari biasanya. Bukan hanya menyediakan berbagai fasilitas mewah, namun fasilitas ini diimbangi oleh harga yang masuk akal.

 

Dilansir dari Dailymail, La Compagnie akan mengoperasikan armada yang didesain ulang dari pesawat Boeing 757-200, dengan 74 kursi, bersandar 180 derajat, diatur dalam formasi 2x2 di bagian seluruh pesawat.

 

Bukan hanya itu saja, wisatawan akan mendapatkan kemudahan koleksi kosmetik mahal merek Caudalie yang dapat diakses dengan mudah di dalam pesawat.

 

Wisatawan juga dimanjakan dengan WiFi gratis dan semua penumpang akan diberikan Tablet Samsung berisikan musik, film, buku, atau majalah secara online demi menyamankan penerbangan panjang menuju Amerika Serikat.

 

Di bandara, semua penumpang maskapai ini akan menerima jalur cepat atau akses prioritas pada kedatangan ataupun menuju lounge ketika berangkat dari Paris.

 

Penumpang La Compagnie juga akan diberikan gratis check-in, klub sepeda gratis, dan klub golf gratis selama menjadi pelanggan setia maskapai penerbangan ini.

 

Tidak ketinggalan pula, bagi wisatawan yang tinggal di Prancis, seluruh kru akan berbahasa Prancis agar mereka mudah berkomunikasi selama berada di dalam pesawat.

 

Rencananya, maskapai penerbangan ini menambah armada mereka pada akhir tahun, sekitar Desember untuk mengantisipasi banyaknya penerbangan dalam menyambut pergantian tahun baru.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini