Share

Hostel Pertama di Dunia Sajikan Private Spa & Kolam Renang

Winda Destiana, Okezone · Senin 22 September 2014 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 409 1042493 Lvej9kUeib.jpg Wellness Hostel (Foto: dailymail)
A A A

BILA biasanya hostel hanya menawarkan ranjang dan fasilitas minim seperti pendingin ruangan atau kamar mandi, lain hal nya dengan hostel yang satu ini.  

Desa gletser di Fee Saas, Swiss baru-baru ini menawarkan inovasi terbaru pada akomodasi perjalanan yaitu hostel yang dikhususkan bagi muda-mudi ini dengan berbagai fasilitas tak biasa.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertama di Swiss sekaligus di dunia, hostel ini menawarkan fasilitas spa dan kolam renang pribadi. Dilansir dari Dailymail Senin (22/9/2014), mulai bulan ini Wellness Hostel akan menawarkan wisatawan yang lelah dalam perjalanan utnuk bersantai dan memanjakan diri dengan fasilitas yang mereka sediakan.

 

Spa memiliki dua kolam sauna, kamar mandi uap herbal, pusaran air, pusaran batu, shower hydromassage, ruang relaksasi serta ruang untuk pijat yang cukup luas menampung lebih dari dua orang di dalamnya.

 

Bahkan, hostel ini juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi di dalam ruangan dengan berbagai kategori kedalaman. Wisatawan juga disajikan pemandangan alam pegunungan Swiss yang indah.

 

Hostel ini memiliki 168 kamar tidur pada lima lantai yang dibangun dengan konstruksi kayu khas Swiss. Arsitektur bangunan ini juga menggunakan sistem pemanas matahari yang ramah lingkungan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini