Share

Hubungan Intim dengan Murid, Guru Ditahan

Hendra Mujiraharja , Okezone · Senin 22 September 2014 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 414 1042580 eaVCzCNgAE.jpg Hubungan intim. (Foto: Okezone)
A A A

CAMDEN – Karier seorang guru Bahasa Inggris berakhir dengan cepat. Lantaran, seorang murid mengaku telah berhubungan intim dengan gurunya itu.

 

Seorang guru bernama Stephanie Seabury mengajar di Sekolah Menengah Fred Fifer III di Camden, Kent County. Ketika itu, sang guru cantik mulai mencoba merayu siswanya yang masih berusia 13 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Insiden itu mulai terungkap ketika anak laki-laki itu bercerita mengenai hubungan terlarang dengan gurunya tersebut. Namun, saat hendak diselidiki oleh pihak sekolah, sang guru rupanya tidak mau berkerjasama, sehingga mereka terpaksa memanggil polisi.

 

Polisi mulai melakukan penyelidikan dengan mengambil rekaman pengawasan sekolah. Rekaman itu memperlihatkan sang guru meninggalkan sekolah bersama anak baru gede (ABG) itu. Keduanya terlihat masuk ke dalam mobil Seabury lalu pergi.

 

Kemudian, Seabury membawa ABG itu ke apartemennya di mana mereka melakukan hubungan intim beberapa kali. Menurut pihak kepolisian, kedua sejoli ini juga sering bertukar pesan dan foto. Demikian diberitakan YJNews, Senin (22/9/2014).

 

Polisi mendakwa wanita 22 tahun itu dengan tuduhan melakukan pelecehan. Namun, Seabury beruntung karena dapat dibebaskan jika membayar uang sebesar USD40 ribu atau Rp478 juta. (hmr)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini