Share

Keputusan Barca Buat Mou Terkejut

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Senin 22 September 2014 04:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 45 1042352 2cpBAmRqwu.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Pelatih Chelsea Jose Mourinho menyatakan ia sempat terkejut pada bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya, ia tidak menyangka Barcelona melepas talenta sehebat Cesc Fabregas.

Bukan jadi pilihan utama sejak datang ke Camp Nou di tahun 2011, tak jarang Fabregas diberitakan tidak betah dan ingin hengkang dari raksasa Katalan. Arsenal pun sempat diyakini menjadi yang terdepan menggaet mantan kaptennya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, Fabregas justru berlabuh di Stamford Bridge. Chelsea berani memberi uang tebusan sebesar 33 juta Euro untuk membnoyong pemain internasional Spanyol itu.

“Saya pikir dia (Fabregas) dia akan tetap berada di Barcelona. Saya melihatnya sebagai suksesor alami Xavi Hernandez. Kejutan untuk saya adalah bukannya dia tidak ke Arsenal, tapi dia yang meninggalkan Barcelona,” kata Mourinho, seperti dilansir The Mirror, Senin (22/9/2014).

“Dia 27 tahun dan itu adalah usia yang sempurna. Secara fisik dia sedang dalam kondisi puncak, mental juga tengah stabil, secara taktik dia cerdas. Statistik Cesc fantastis, sejumlah assist dan kualitas yang dia bawa,” lanjutnya.

Fabregas mencetak gol pertamanya untuk The Roman Empire saat jumpa Schalke 04 di Liga Champions, tengah pekan lalu. Di Premier League, pemain bernama Francecs Fabregas Soler ini menjadi raja assist.

“Salah satu alasan mengapa Cesc begitu penting adalah dia bisa bermain di segala posisi. Bahkan di Barcelona, dia juga banyak bermain sebagai pemain No.9. Dia terkadang bermain di sayap kiri juga,” tutupnya.

Lihat video "Barcelona Mengamuk ke Gawang Levante"

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini