Share

"Chelsea Bak Klub Kerdil"

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Senin 22 September 2014 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 45 1042366 uEsZ6PLJPv.jpg Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang City (Foto: REUTERS)
A A A

MANCHESTER – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengecam gaya permainan Chelsea yang dinilai seperti klub kerdil karena bermain pragmatis. Seperti diketahui, Yaya Toure dkk ditahan imbang 1-1 dengan The Blues, dini hari tadi WIB.

Anak-anak asuh Jose Mourinho itu terus ditekan oleh City sepanjang pertandingan. Namun, Chelsea justru mampu mencuri skor lewat serangan balik yang diakhiri oleh gol Andre Schurrle di menit  ke-71.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Usaha The Citizens untuk menyamakan skor semakin sulit karena bek kanan Pablo Zabaleta diusir wasit lantaran menerima kartu kuning kedua. Pendukung tuan rumah akhirnya bersorak karena Frank Lampard berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan lima menit jelang laga bubaran.

Pellegrini lantas mengkritik gaya permainan negatif Chelsea. Ia lantas mengibaratkan The Roman Empire layaknya Stoke City, yang justru mengalahkan City 1-0 di Etihad Stadium bulan lalu.

“Saya tidak puas dengan hasil akhir hari ini. Saya pikir kami bermain 90 menit melawan tim kecil yang hanya mencoba bertahan, mencoba 10 pemain di depan gawang mereka. Saya tidak ingin menganalisis Chelsea. Saya pikir kami bermain melawan tim yang sama seperti Stoke City disini,” cetus Pellegrini, seperti dilansir Soccerway, Senin (22/9/2014).

“Kami adalah tim yang menginginkan kemenangan sejak awal, kami memiliki dua tiga peluang emas terutama di babak kedua. Kami berakhir dengan 10 pemain, tapi kami mencoba untuk menang. Itulah mengapa saya puas dengan performa tim, tapi tidak puas atas hasil akhir,” jelas mantan pelatih Malaga ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini