Share

"Costa Seharusnya Diusir!"

Rintani Mundari, Okezone · Senin 22 September 2014 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 45 1042406 1Mzu2Po158.jpg Zabaleta saat diusir keluar lapangan. (Foto: REUTERS/Suzanne Plunkett)
A A A

MANCHESTER – Pertarungan panas tersaji di pentas Premier League matchday kelima antara Manchester City kontra klasemen sementara, Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (21/9/2014) malam WIB.

Pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu, wasit Mike Dean mengeluarkan sembilan kartu kuning dan satu kartu merah untuk bek tuan rumah, Pablo Zabaleta. Pemain internasional Argentina itu diusir keluar lapangan pada menit ke-66 usai menerima kartu kuning kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hal tersebut lantaran Zabaleta bersitegang dengan idola baru The Blues, Diego Costa. Sementara Costa hanya mendapat peringatan sang wasit. Seperti tak menerima keputusan Dean, lewat akun Twitter-nya Zabaleta pun mengunggah foto di mana Costa terlihat mencengkram lehernya.

“Setelah melihat gambar ini, saya tidak percaya bahwa Diego Costa tetap berada di lapangan,” tulis Zabaleta dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir Sportsmole, Senin (22/9/2014).

(Foto: Twitter)

Hasil imbang ini membuat City berada di urutan enam dengan raihan delapan angka, terpaut lima angka dari Chelsea yang masih berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Menariknya gol balasan The Citizens tercipta lewat mantan bintang Chelsea, Frank Lampard pada menit ke-85. Sementara gol tim tamu hadir lewat André Schürrle pada menit ke-71.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini