Share

Es Krim Bob Marley

Ira Aldira, Okezone · Selasa 23 September 2014 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 299 1043028 pGxNzfs0B3.jpg Es krim Bob Marley (Foto: Foodbeast)
A A A
BOB Marley sebagai legenda musik reggae hingga kini melekat di hati rastafara. Untuk mengenang jasanya terhadap dunia musik, produsen es krim New Ben & Jerry mengeluarkan rasa terbaru yaitu “Satisfy My Bowl”.  
Es Krim Ben & Jerry mempunyai beragam macam varian rasa seperti vanila, persik, karamel, cokelat dan custard. Tidak hanya mengeluarkan rasa standar, Ben & Jerry memiliki rasa dengan edisi terbatas.
 
Seperti baru-baru ini Ben & Jerry mengeluarkan es krim Bob Marley yang diberi nama “Satisfy My Bowl”. Varian Satisfy My Bowl terinspirasi perayaan 30 tahun Bob Marley dan lagu yang berjudul Satisfy My Soul menjadi andalan terbarunya.
 
Es kirm Bob Marley ini mempunyai rasa mashup dari perpaduan pisang, karamel dan cookie. Namun Ben & Jerry Bob Marley hanya tersedia di Inggris, demikian dilansir Foodbeast, Selasa (23/9/2014).
 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini