Share

Busi NGK Ikut Ramaikan IIMS

Arief Aszhari, Okezone · Senin 22 September 2014 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 52 1042650 421LBjbC88.jpg F: Ilustrasi busi NGK (tokopedia)

JAKARTA- Produsen busi NGK turut memeriahkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. NGK menempati booth di Hall A Semi Permanent, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain menghadirkan line-up produk terbaiknya, NGK juga memberikan edukasi kepada pengunjung IIMS 2014 mengenai seberapa penting sistem pengapian pada kendaraan. Dengan edukasi mengenai pemilihan busi, maka kenyamanan dan performa mesin tetap terjaga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sistem pengapian jadi faktor utama dalam mesin, jika pengapian baik maka kendaraan pun akan terjaga dengan baik sehingga performa pasti terjaga serta bertenaga, NGK hadir untuk memenuhi hal tersebut,” tutur Tomoharu Suzuki, President Director PT NGK Busi Indonesia di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Agus Tan, General Manager Sales Marketing NGK mengungkapkan, di gelaran automotif terbesar di Indonesia ini pihaknya ingin memperkenalkan tiga kelas produk andalanya yaitu standar (Nikel), G-Power (Platinum) dan IX (Iridium).

"Kami distribusikan produk kami 70 persen untuk roda dua dan 30 persen buat roda empat. Kami juga menguasai pangsa pasar lebih dari 40 persen  dari total pasar Busi di Indonesia,” jelas Agus Tan, General Manager Sales Marketing PT NGK Busi Indonesia.

Selain memajang produk serta memberikan edukasi kepada konsumen tentang pemilihan busi yang baik untuk motor ataupun mobil, NGK juga memberikan hadiah menarik bagi pengunjung dengan bermain games ala NGK.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini