Share

Mitsubishi Siap Kuasai Kelas Truk Mixer

Arief Aszhari, Okezone · Senin 22 September 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 52 1042722 kqLvBzatyp.jpg F: Mitsubishi andalkan New Fuso FJ 2528 di kelas truk mixer (Septian / Okezone)

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia terus berupaya mempertahankan predikatnya sebagai pemimpin segmen komersil di pasar nasional. Salah satu kelas yang sedang dibidik adalah truk mixer.

New Fuso FJ 2528 yang merupakan truk mixer terbaru Mitsubishi yang telah resmi diluncurkan pada awal pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2014. Produk ini diharapkan dapat menjadi andalan KTB dalam mengarungi persaingan di kelas truk "molen".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Executive Marketing Director PT KTB, Rizwan Alamsjah, mengatakan prospek truk mixer di pasar nasional sangat baik. Menurutnya, produk barunya ini sudah banyak yang menunggu. "Kami juga sudah mengundang konsumen dan mereka sangat antusias." katanya di arena IIMS, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (22/9/2014).

Lebih lanjut Rizwan mengatakan sudah ada beberapa perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi dan pengecoran yang telah berminat pada New Fuso FJ 2528.

"Sampai saat ini sudah ada lima perusahaan yang  serius untuk menggunakan mixer kami. Bagi kami ini cukup penting karena untuk perusahaan seperti ini mereka tidak beli satuan, tapi bisa puluhan unit sekaligus." jelasnya.

Menurut Rizwan, saat ini pasar truk mixer di pasar nasional mencapai 90 unit per bulannya. Pihaknya siap mengambil pasar lebih besar di kelas ini. "Kami coba targetkan 20-30 unit per bulan." pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini