Share

Semarakan IIMS, Triumph Boyong Tujuh Model

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 23 September 2014 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 53 1042882 rAtN5KvZrX.jpg F: Triumph ramaikan IIMS 2014 (Arief A / Okezone)

JAKARTA - Setelah resmi mengaspal di pasar nasional, Triumph, langsung unjuk gigi di gelaran automotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Pabrikan asal Inggris ini memboyong tujuh model dihajatan automotif terbesar di Tanah Air.

Menempati area seluas 119 meter persegi, di booth PD – 7, Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, Triumph menampilkan tujuh tipe dari 12 tipe yang baru diluncurkan kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ketujuh model tersebut adalah Bonneville T-100 dan Truxton untuk model Modern Classic.  Street Tripple 675R ABS dan Speed Tripple 1050 ABS dari model Roadster.  Daytona 675 R ABS, Tiger Explorer dan Rocket III Roadster, yang masing-masing mewakili model Supersport, Adventure dan Cruiser.

Pantauan Okezone ketujuh model dari negeri Ratu Elizabeth ini langsung menjadi primadona bagi pengunjung IIMS yang singgah di Booth Triumph. Bahkan tidak jarang, model jagoan Triumph ini menjadi objek narsis atau objek foto.

Motor-motor ini dipasarkan dengan rentang harga antara Rp305 juta hingga Rp569 juta dengan status Off the Road.

Untuk jaringan dilernya, PT Triumph Motorcycles Indonesia telah menunjuk PT Gerai Motor Terpadu, sebagai dealer eksklusif untuk menangani penjualan dan layanan purna jual di wilayah Jakarta.

Untuk wilayah Serpong, Banten, telah ditunjuk PT Megah Putra Motorindo, untuk menangani penjualan dan layanan purna jual di area tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini