Share

Indonesia Bangga Punya Pink Beach Unik

Dewi Kania, Okezone · Senin 22 September 2014 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 544 1042487 k8cCRi0mHN.jpg Indonesia bangga punya pink beach unik (Foto: Google)
A A A

TURUT berbangga, Indonesia pun punya keajaiban alam berwujud pasir pantai berwarna pink di Lombok Timur. Beningnya air laut juga membuat Anda terkesima melihatnya.  

Ya, inilah Beach Pink Barrack secuil surga tersembunyi di Nusa Tenggara Timur. Sebagar traveler Indonesia jangan sampai melewatkan pantai unik satu ini. Kenapa?

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebenarnya ada dua pantai berwarna pink di pulau yang sama. Satu berada di Lombok Timur dan di Kepulauan Komodo. Namun yang tak asing di telinga wisatawan, yakni Pink di Pulau Komodo.

 

Dulu pantai tersebut pernah menjadi markas tentara Jepang kala Perang Dunia II. Peperangan besar tak terhindarkan sehingga mengakibatkan hancurnya sebagi pulau.

 

Karang-karang pecah dan menimbulkan warna pink yang bercampur dengan pasir putihnya. Birunya lautan dan deretan pohon rindang melindungi pantai nampak membuat turis senang berlama-lama di sana.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini