Share

Lubang Besar Penuh Milkshake Stroberi

Dewi Kania, Okezone · Senin 22 September 2014 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 544 1042847 W1GMDaOtM0.jpg Lubang besar penuh milkshake stroberi (Foto: Google)
A A A

ANDA pernah mengenal Hillier Lake? Ya, danau tersebut sangat unik dan menarik didatangi yang menjadi senyuman Tuhan yang luar biasa.

Hillier Lake ditemukan di Pulau Tengah, pulau terbesar dari Recherche Archipelago di lepas pantai dekat Esperance. Dari udara, Hillier Lake terlihat seperti lubang besar yang terisi penuh oleh milkshake stroberi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nah, danau tersebut dikelilingi oleh hutan hijau yang menambah gairah liburan ke objek tersebut. Danau terunik di Australia Barat itu terisi ribuan kubik air dari lepas pantai Esperance berwarna pink. Warna tersebut diyakini berasal dari bakteri yang hidup di dalam air yang tercampur dengan remah garam.

Mengingat penyebab di balik pewarna merah muda yang tidak biasa itu, Hillier Lake menyedot jutaan perhatian wisatawan yang tak pernah berhenti memuji-muji keindahan danau dari segi apa pun.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini