Share
Advertisement

Galaxy S5 Terjual Satu Juta Unit

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Senin 22 September 2014 11:01 WIB
Galaxy S5 Terjual Satu Juta Unit  (Foto: Ubergizmo)
Galaxy S5 Terjual Satu Juta Unit (Foto: Ubergizmo)
A
A
A
BERLIN - Samsung mengapalkan sedikitnya 35 juta unit smartphone Galaxy S5 tahun ini. Di Jerman, handset Galaxy S-series terbaru ini telah terjual sebanyak satu juta unit.

Dilansir Ubergizmo, Senin (22/9/2014), Samsung Jerman mengungkap pencapaian mereka yang telah berhasil menjual satu juta unit Galaxy S5. Kabarnya, perusahaan yang berkantor pusat di Korea Selatan ini telah mengapalkan 10 juta unit dalam waktu satu bulan di Jerman.

Meskipun demikian, angka pengapalan berbeda dengan angka penjualan. Perusahaan yang mengapalkan smartphone dalam jumlah besar sudah memprediksi bahwa ada permintaan yang besar di negara tersebut.

Handset Galaxy S5 dengan layar 5,1 inci memiliki resolusi 1920x1080 piksel. Smartphone dengan prosesor Snapdragon 801 (quad-core) 2.5GHz ini dibekali kamera 16MP.

Samsung menyematkan kapasitas baterai 2800 mAh pada Galaxy S5 yang didukung kapasitas storage maksimal sebesar 160GB. Smartphone dengan RAM 2GB ini dijual seharga USD590.

Samsung kabarnya akan menghadirkan OS Android L untuk Galaxy S5 dan Galaxy Note 4. Kedua handset tersebut akan mendapatkan update Android L di akhir November atau awal Desember.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement