Share

Cara Memakai Krim yang Tepat

Irwina Istiqomah, Okezone · Selasa 23 September 2014 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 195 1042965 PXOxr7VqIQ.jpg Pakai krim yang tepat (Foto: Telegraph)
A A A

MENGGUNAKAN krim pada wajah memang susah-susah gampang. Anda perlu tahu bagaimana menerapkan krim wajah dengan cara yang benar. Seperti dilansir Times of India, berikut cara tepat untuk pemakaian krim pada wajah Anda.

 

Cuci wajah terlebih dulu

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan mencuci wajah terlebih dulu dapat menyingkirkan keringat, kotoran, dan sisa makeup. Hal ini dapat memudahkan krim untuk menembus ke dalam pori-pori dan bekerja dengan cepat.

 

Aplikasikan pada kulit lembab

Selalu oleskan krim wajah Anda pada kulit yang lembab. Pemakaian krim wajah saat kering tidak akan memberikan hasil yang maksimal. Dengan keadaan wajah yang masih lembab krim lebih mampu mengunci kelembaban sehingga kulit wajah Anda tidak cepat kering.

 

Jumlah yang sedikit

Cara terbaik menggunakan krim adalah dengan pengambilan krim yang sedikit saja. Menggunakan krim dengan jumlah banyak tidak selalu memberikan hasil yang bagus. Pemberian jumlah sedikit akan membuat wajah lebih mampu menyerap krim dengan cepat.

 

Oleskan secara halus

Anda tidak perlu menggosok wajah Anda saat menggunakan krim. Cukup oleskan krim secara halus dan merata di seluruh wajah.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini