Share

Ketika Keluarga Adalah Segalanya

Irwina Istiqomah, Okezone · Selasa 23 September 2014 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 196 1043050 jZk96oBpEL.jpg Keluarga adalah surga (Foto:Amerikanki)
A A A

TIDAK ada yang lebih baik dari hubungan yang harmonis bersama keluarga. Keluarga adalah segalanya yang Anda miliki dalam keadaan suka maupun duka. Keluarga adalah pondasi untuk membangun diri Anda sampai Anda menjadi seperti sekarang ini.

 

Sebegitu pentingnya keluarga hingga Anda tidak akan mampu untuk kehilangan mereka. Seperti dilansir Amerikanki, berikut alasan keluarga sangat penting bagi hidup Anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Keluarga memberi kasih sayang

Anda tidak akan pernah kehabisan kasih sayang dalam keluarga. Anda mendapatkan rasa kasih sayang yang sebanyak-banyaknya dari keluarga. Tidak ada yang lebih menyayangi Anda seperti orang tua dan saudara yang menyayangi Anda. Mereka akan memberikan kasih sayangnya kepada Anda dengan cara mereka sendiri. Anda tidak perlu membanding-bandingkan dengan keluarga lain.

 

Keluarga memberi dukungan

Keluarga adalah tempat Anda memperoleh dukungan penuh. Baik itu dalam hal pendidikan, karier, hobi, dan jodoh. Keluarga pasti menginginkan yang terbaik bagi Anda. Orang tua Anda khususnya tidak akan membiarkan Anda kecewa terlalu lama saat Anda mengalami kegagalan. Mereka akan bersusah payah untuk membangkitkan semangat Anda lagi. Memberi dukungan kepada untuk menjadi orang lebih baik dan lebih giat.

 

Keluarga memberi inspirasi

Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi yang datang keluarga Anda. Inspirasi itu bisa datang dari kisah orang tua Anda. Bisa juga dari cerita paman atau sepupu Anda. Anda juga bisa terinspirasi dari adat istiadat dan kebiasaan keluarga secara turun-temurun. Anda tidak perlu jauh-jauh mencari inspirasi karena keluarga adalah inspirasi Anda.

 

Keluarga memberi rasa aman

Ketika di luar banyak orang yang berbuat jahat kepada Anda, keluarga senantiasa akan melindungi Anda. Saat Anda sakit, ada keluarga yang memperhatikan Anda dengan tulus. Saat Anda sedih, ada keluarga yang menghibur Anda. Saat ada orang yang menghina Anda, ada keluarga yang siap membela Anda. Betapa keluarga memberi Anda begitu banyak rasa nyaman dan aman yang belum tentu Anda temukan di luar rumah.

 

Keluarga memberi momen tak terlupakan

Anda memiliki sahabat dekat. Anda memiliki kekasih yang baik. Tapi sahabat dan kekasih tidak mampu menggeser pentingnya sebuah keluarga. Banyak momen yang Anda habiskan bersama sahabat dan kekasih, namun momen bersama keluarga dari Anda masih kecil hingga sekarang ini tidak bisa begitu saja hilang dari ingatan. Pasti banyak momen berharga yang Anda lakukan bersama keluarga. Bisa saja saat perayaan ulang tahun, pernikahan, pergantian tahun baru, liburan ke luar kota atau ke luar negeri, merayakan kelulusan dan wisuda, atau saat merayakan hari besar agama. Anda tahu persis bagaimana hangatnya menghabiskan waktu bersama keluarga terlebih di saat momen-momen spesial.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini