Share

Jangan Takut Terus Terang pada Pasangan

Irwina Istiqomah, Okezone · Selasa 23 September 2014 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 197 1042969 EY1gMG85p0.jpg Terus terang pada pasangan (Foto:Yourtango)
A A A

SEBUAH hubungan harus dilandasi komunikasi yang kuat. Ada saatnya Anda mengutarakan apa yang Anda rasakan dan apa yang Anda pikirkan kepada pasangan.

 

Hal ini dimaksudkan agar Anda merasa jauh lebih tenang. Tidak masalah untuk berterus terang dan terbuka kepada pasangan Anda. Seperti dilansir Timesofindia, berikut hal apa saja yang bisa Anda sampaikan padanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Seks

Jika Anda merasa sedang dalam keadaan tidak mood untuk melakukan seks, Anda harus mengatakannya. Anda pasti tidak ingin bercinta karena terpaksa atau dalam kondisi sedang tidak bergairah. Biarkan pasangan Anda tahu dan mengerti keadaan Anda.

 

Harapan

Anda dapat mengungkapkan harapan-harapan yang ingin capai kepadanya. Ceritakan pada pasangan Anda bagaimana masa depan yang menjadi impian Anda. Keterbukaan ini akan membuatnya berpikir untuk membantu Anda mewujudkannya bersama.

 

Kecewa

Katakan padanya jika ada hal yang mengecewakan Anda. Jangan memendam rasa kecewa. Biarkan dia tahu apa yang membuat Anda kecewa agar dia tidak mengulangi perbuatannya yang dapat membuat Anda kecewa.

 

Suka dan tidak suka

Anda katakan padanya hal apa saja yang Anda sukai dan yang tidak Anda sukai. Dari hal makanan hingga pakaian dan aktivitas lainnya. Anda tidak perlu menutup-nutupinya agar dia dapat melakukan hal yang benar-benar Anda sukai.

 

Sendiri

Katakan padanya jika Anda membutuhkan waktu untuk sendiri. Bukan untuk menjauhinya, tapi Anda perlu waktu menyendiri hanya untuk menenangkan hati dan menjernihkan pikiran Anda.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini