Share

Alasan Pria Lajang Kencani Wanita Menikah (2-Habis)

Evi Elfira, Okezone · Selasa 23 September 2014 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 197 1043266 FgqRVxmuXY.jpg Pria lajang kencani wanita yang sudah pernah menikah (Foto: Boldsky)
A A A

PARA wanita lajang kini sering bingung menghadapi para pria yang demen kencani wanita yang pernah menikah.Bagi para pria lajang, mengencani wanita yang sudah pernah menikah bukanlah suatu kebetulan. Para pria merasa lebih nyaman ketika berkencan dengan wanita tersebut dengan banyak alasan. Berikut kami jabarkan alasan tersebut, sebagaimana dilansir dari Boldsky¸Selasa (23/9/2014).

Berpengalaman

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seorang wanita yang sudah menikah dapat menjadi pasangan yang baik untuk mendapatkan pengalaman dalam menjalin hubungan. Seorang pria lajang dapat belajar banyak dari wanita ini dan menjadikannya ilmu untuk diterapkan dalam menjalin hubungan.  

Tidak memerlukan hadiah

Sebagai pria, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk wanita yang sudah pernah menikah. Mereka tidak berharap Anda memberikannya hadiah mahal. Sebuah pujian sudah cukup untuk mereka.

Tidak ada pembicaraan mengenai masa depan

Pria seringkali tidak senang dengan pembicaraan mengen ai masa depan. Itulah mengapa kini banyak pria lajang yang memilih untuk mengencani wanita yang sudah pernah menikah. Mereka hanya ingin menjalani hidup setiap harinya dengan tidak membosankan.

Lebih pengertian

Dengan pengalaman yang dimiliki wanita yang sudah menikah, membuat para pria lebih nyaman dalam mengencani mereka. Para wanita tersebut lebih pengertian dan cenderung tidak merumitkan para pria lajang yang mengencani mereka. (Selesai).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini