Share

Sol Sepatu Pangeran Harry Bertabur Kilau Emas

Evi Elfira, Okezone · Selasa 23 September 2014 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 29 1043058 5ddGugAYO1.jpg Pangeran Harry mengenakan sepatu bersol studded emas (Foto: Dailymail)
A A A

Jiwa sosial mendiang Lady Diana ternyata menurun kepada anak kedua yaitu pangeran Harry.  Adik pangeran William ini terekam tengah melakukan kunjungan sosial di WellChild.

Selain sangat ramah dengan para anak-anak di WellChild, Harry juga terlihat mewah dengan sol sepatu yang berinisial namanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat pangeran Harry datang mengunjungi WellChild, dia berlutut untuk berbincang lebih dekat dengan anak yang berjuang dalam kondisi medis yang serius. Saat berlutut, bagian sol sepatunya memerlihatkan huruf kapital H dalam taburan studded. Pada bagian bawah sepatu pangeran Harry tersebut terdapat butiran berkilau warna emas yang merupakan paku kuningan atau biasa disebut dengan studded.

Studded tersebut merupakan hiasan pada bagian sol sepatu yang membentuk huruf dari inisial nama pangeran Harry. Sepatu tersebut berharga sekira 1,500 poundsterling yang merupakan buatan tangan atau handmade oleh John Lobb yang dekat dengan St. James’s Palace dan memegang tiga Royal Warrants.

Harry menampilkan sepatunya yang dia pesan terlebih dahulu untuk menghadiri WellChild Awards di London Pusat sebagai bentuk kehormatan dari keberanian para anak muda dengan kondisi medis yang serius. Demikian sebagaimana dilansir dari Dailymail, Selasa (23/9/2014).

 

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini