Share

Istri PM Malta Hadiahi Kate Middleton Clutch Tabur Swarovski

Evi Elfira, Okezone · Selasa 23 September 2014 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 29 1043083 WTxKjvLW4s.jpg Kate dihadiahi clutch (Foto: Usmagazine)
A A A

SETELAH memiliki satu anak, kini Kate Middleton tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia inipun membuat First Lady of Malta, Michelle Muscat memberikan hadiah clutch bertabur swarovski kepada Duchess of Cambridge ini.

Ketika Pangeran William melakukan perjalanan kerajaan ke Malta pada beberapa hari yang lalu, ayah dari pangeran George tersebut banyak menerima hadiah secara resmi. Salah satu hadiah yang menjadi bahan perbincangan masyarakat dunia sekarang ini adalah clutch berkilauan untuk istrinya yang tengah hamil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Clutch dengan taburan swarovski berwarna hitam serta simbol Malta berwarna putih ini dihadiahi oleh istri dari Perdana Menteri Malta, Michelle Muscat. First Lady of Malta ini memilih sendiri hadiah untuk Kate. Clutch tersebut dirancang oleh Sunita Mukhi, dimana taburan kristal swarovski pada tas tangan tersebut sudah tidak bisa lagi dihitung jumlahnya.

Sayangnya, Kate Middleton tidak dapat menerima hadiah tersebut secara langsung karena rasa mual yang parah pada hamil anak kedua ini. Dia berjanji akan segera mengunjungi pulau tersebut setelah keadaannya membaik. Bahkan, Pangeran William mengatakan bahwa  putri dari Michelle Muscat sangat ingin bertemu dengan anaknya, pangeran George.

“Putri perdana menteri sangat tertarik untuk bertemu George, jadi mungkin kami harus membawanya kembali ke sini sehingga mereka bisa bermain bersama,” kata Pangeran William, yang dilansir dari Usmagazine, Selasa (23/9/2014).

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini