Share

Jadwal Fitting, Ibunda Raffi Sambangi Butik Anne Avantie

Raiza Andini, Okezone · Selasa 23 September 2014 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 29 1043135 ClbCkpG9TR.jpg Jadwal fitting ibunda Raffi (Foto:Irfan/Genie)
A A A

PERNIKAHAN pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tinggal menghitung hari. Oktober mendatang bakal menjadi bulan spesial untuk kedua pasangan sejoli ini.

Segala keperluan dan persiapan telah matang dipersiapkan oleh Raffi-Nagita, termasuk busana pengantin. Hari ini kedua calon mempelai diagendakan melakukan fitting di butik milik desainer Anne Avantie di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014). Proses fitting tak hanya kedua mempelai saja yang sambangi butik Anne Avantie, namun ibunda dari Raffi Ahmad Amy Qanita juga turun tangan dalam urusan busana pengantin anaknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut pandangan Okezone saat sambangin butik Anne Avantie,  Amy hadir mengenakan atasan putih dan rok mini biru sesuai dengan aksesori kalung besar yang melingkar di lehernya. Dengan menenteng tas branded berwarna nude rambut Amy dibuat ikal alami, perempuan tiga anak ini tampak begitu muda.

Amy tidak diantar sang anak saat proses fitting yang berlangsung di butik Anne Avantie. Agenda fitting Nagita-Raffi sebelumnya dijadwalkan pukul 14.30 WIB. Hingga saat ini Anne dan ibunda Raffi masih bungkam kepada media saat ditanya mengenai proses fitting kedua pasangan tersebut.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini