Share

Vin Diesel Tinggalkan Rambut Plontos demi Film Terbaru

Evi Elfira, Okezone · Selasa 23 September 2014 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 29 1043213 IwoMxL3dLf.jpg Penampilan terbaru Vin Diesel (Foto: Dailymail)
A A A

SELAMA ini aktor tampan Vin Diesel dikenal dengan penampilan fisik yang berotot dan kepala botak yang halus. Namun kali ini penampilan Vin Diesel sepertinya kurang terawat. Aktor pemain “Fast and Furius” ini tertangkap mengubah rambutnya yang botak menjadi Mohawk dan bulu halus di wajahnya yang dibiarkan tumbuh.

Tampilan baru ini sengaja diciptakannya untuk memainkan peran dalam film terbarunya. Film berjudul ‘The Last Witch Hunter’ tersebut memang menuntut Vin Diesel untuk memanjangkan jenggot.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan penampilan barunya tersebut, aktor berusia 47 tahun ini hampir sulit untuk dikenali dengan rambut, kumis serta jenggot yang berwarna coklat. Tak tanggung-tanggung, jenggot yang tumbuh pada wajah pemeran Toretto dalam film “Fast and Furious” ini memiliki panjang yang hampir melewati lehernya.

Dalam beberapa foto yang memerlihatkan penampilan barunya, Vin Diesel terlihat mengenakan kostum dengan set seperti jaman dulu. Dia mengenakan kemeja putih yang usang dengan tali pada bagian tengah dadanya.

Selain itu, ia juga mengenakan rompi yang bahannya terbuat dari kulit binatang. Di bagian kumis dan jenggot panjangnya itu, Vin Diesel mengikat kecil rambut coklat wajahnya menjadi tiga bagian.

Demikian sebagaimana dilansri dari Dalilymail Selasa( 23/9/2014).

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini